Halaman

Model Baju Untuk Perut Buncit

Kamis, 13 Oktober 2011

Berpenampilan menarik adalah keinginan setiap orang khusunya wanita. Menarik tidak harus menonjolkan keseksian tubuh tetapi lebih kepada ras percaya diri terhadap pakaian yang kita kenakan. Bagi wanita yang memiliki masalah pada bagian tubuhnya pasti akan lebih hati-hati dalam memilih pakaian sebelum keluar rumah. Pakaian yang dikenakan sangat mempengaruhi tingkat kepercayaan diri seseorang. Bagaimana dengan wanita yang bermasalah dengan bagian perutnya yang besar (baca: buncit)? pastinya mereka tidak mau memarkekan "kelebihan" mereka itu di depan umum. Jadi model baju yang cocok untuk perut buncit seperti apa? Berikut ini tips dari saya dalam memilih pakaian / baju untuk perut buncit:
  1. Menggunakan baju model banded. Baju ini memiliki bentuk yang besar dan longgar pada bagian perut, cocok dipadu padankan dengan celana jeans atau rok suai yang berbahan dasar sifon atau sutera untuk meringankan siluet tubuh.

2. Empire Line Dress atau busana dengan potongan pinggang yang tinggi di bawah dada
3.  Selendang dengan model wrap adalah pilihan tepat untuk menyamarkan perut buncit. Cari selendang yang bermotif sederhana dan berwarna gelap.



4. Jika ingin memakai celana jeans, gunakanla celana jeans model high waist untuk menahan perut.




5. Gunakan blazer atau jaket yang pas di badan. Jangan menggunakan blazer atau jaket yang ukurannya longgar karena hanya akan membuat badan terlihat semakin besar.

6. Bermainlah dengan warna, jangan menggunakan warna pucat seperti abu-abu atau coklat. Untuk terusan gunakan warna gelap dan untuk atasan gunakan warna-warn yang cerah di banding warna bawahannya.

Itulah beberapa tips berpakaian untuk menyamarkan perut buncit. Punya ide lain???silahkan berkreasi :-)






0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 
 
Using Caribou Theme | Bloggerized by Themescook
This template is brought to you by : allblogtools.com | Blogger Templates